Daftar Merk Printer Canon Terbaru

Inggin Mencari  Daftar Merk Printer Canon Terbaru , Silakan Hubungin Langsung OFFICE kami yang sudah kami sediakan : 081260245324 . 

Daftar Harga Printer Canon Terbaru.

PRO-MO

PT BIMACOM – Daftar Merk Printer Canon terbaru menjadi salah satu informasi penting bagi mereka yang sedang membutuhkan printer. Dengan mengetahui daftar harga beberapa orang akan menjadikannya sebagai referensi sehingga lebih mudah dalam menyesuaikan jumlah budget yang dimilikinya. (Lihat: Jenis-Jenis Printer Beserta Fungsinya)

Canon merupakan sebuah merk yang tidak hanya terkenal pada perangkat printer saja. Namun, Canon sudah menjadi merk dunia yang memiliki berbagai perangkat mulai dari kamera, mesin fotocopy, dan beberapa perangkat lainnya. Dari segi desain dan juga warna printer canon memang cukup baik. Dimana, warna perangkat printer canon ini dominan yaitu antara hitam dan juga putih. Sementara dari segi desainnya tombol-tombol yang terdapat di printer canon ini juga dirancang dengan tepat sehingga pengguna bisa mudah dalam mengoperasikannya. Selain itu juga dilengkapi dengan buku panduan sehingga untuk perawatan dan pengoperasiannya juga tidak sulit.

Printer Canon banyak dijadikan pilihan bagi banyak kalangan karena ketika mengalami kerusakan terdapat banyak tempat yang menyediakan mesin canon. Sebelum membelinya anda perlu mengetahui beberapa Daftar Merk Printer Canon berikut ini :

Gambar Printer Canon Pixma MX897

Daftar Merk Printer Canon Terbaru.

Harga Canon Printer iP0770

Harga Canon Printer iP0770, Rp. .625,000.00.

Kelebihan Canon Printer iP2770 adalah mempunyai fitur yang handal yaitu FINE arsitekstur, ChromaLife100+ serta dilengkapi dengan teknologi sistem hibrida. Selain itu printer tipe ini juga mempunyai teknologi sistem tinta hibrida, kemudian kepadatan dari tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozel akan menghasilkan gambar ataupun foto berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum yakni 4800×1200 dpi, dengan drop tinta sekecil 2pl. Dengan demikian hasil cetakan gambar dari tipe ini akan terlihat lebih alami dan lebih tajam.

Harga Printer Canon Pixma MP258 

Harga Printer Canon Pixma MP258 Rp. 485.000,-

Canon Pixma MP258 adalah printer yang ekonomis dengan harga yang terjangkau sehingga bisa mudah disesuaikan dengan budget. Selain itu jenis tipe ini dilengkapi dengan fitur inkjet multifungsi sehingga lebih dikenal dengan printer all-in-one. Selain itu, printer ini juga memiliki teknologi CIS flatbed dengan resolusi 600×1200, kertas A4 tuntas discan dalam waktu sekitar 15 detik. Sementara untuk fotocopy bisa dilakukan 6,3 cpm untuk monokrom sementara untuk warna 2,7 cpm.

Harga Printer Canon E500 

Harga Printer Canon E500 Rp. 965.000,-.  Printer Canon E500 merupakan salah satu printer yang disebut-sebut hemat tinta. Karena, printer ini mempunyai Catridge dengan kapasitas besar. Apalagi dilengkapi dengan teknologi Ink Efficient sehingga printer ini akan lebih hemat tinta. Canon E500 ini juga bisa mencetak hingga 800 halaman sehingga membuat pengguna printer tidak terlalu sering dalam mengganti catridge.

 

Harga Printer Canon Pixma IP 1880 

Harga Printer Canon Pixma IP 1880 Printer Canon IP 188- merupakan salah satu printer  yang hemat dalam penggunaan tinta. Selain itu printer jenis ini juga mudah perawatannya. Kemampuan cetak foto dan dokumen sangat berkualitas. Namun, untuk mendapatkan tintanya yang berkualitas sangat mahal. Meskipun harganya mahal, tinta ini akan memudahkan pengguna untuk tidak mengganti cardrid dalam waktu singkat.

 

Harga Printer Canon Pixma MX897 Rp.

Harga Printer Canon Pixma MX897

Printer Canon Pixma MX897, memiliki fitur mode hening yang dapat digunakan untuk mengurangi tingkat kebisingan dan mampu menjaga suasana kantor ataupun rumah., Printer ini bisa mencetak gambar secara bolak-balik. Dengan kemampuan scan bolak-balik, membuat printer jenis ini mampu mencetak gambar dengan lebih cepat. Kelebihan inilah yang membuatnya menjadi cukup mahal.

 

 

Daftar Harga Printer lainnya:

Daftar Merk Printer Canon Terbaru


1 thought on “Daftar Merk Printer Canon Terbaru”

Leave a Reply