ASUS ZEN AIO PRO Z240IC REVIEW

Ingin Mencari ASUS ZEN AIO PRO Z240IC , SIlakan hubungin OFFICE kami : 081260245324 / 087867055385 .

ASUS ZEN AIO PRO Z240IC REVIEW.

ASUS ZEN AIO PRO Z240IC

Ramping, tipis-semua-dalam satu telah terpikat konsumen sejak peluncuran iMac pertama, tetapi Windows pengguna sering memiliki kesulitan menemukan sebuah sistem untuk standar Apple kualitas. Ada beberapa yang memasang pertarungan yang bagus, seperti Dell XPS One dan Lenovo A-Series. Kebanyakan, meskipun, terjebak dalam perlombaan-to-the-bawah sama yang menjerat menara desktop yang.

Asus sedang berjuang untuk membebaskan diri dari yang spiral dengan jajaran sistem Zen, yang telah menikmati beberapa keberhasilan di arena Ultrabook. Sekarang, perusahaan telah membawa perawatan mewah yang sama ke semua-dalam-satu dengan Zen AiO Pro Z240IC baru.
lembar spec sistem adalah rahang-penetes. Meskipun langkah-langkah layar yang hanya 23 inci, Zen AiO Pro berhasil dikemas prosesor inti i7-6700T, 16GB RAM, dan 512GB solid state drive. Tapi tunggu, masih ada lagi! Asus juga entah bagaimana crams dalam Nvidia GTX 960m, layar 4K, dan kamera bahkan Intel RealSense.

Ini tidak berlebihan untuk mengatakan tidak lain semua-dalam-satu di pasar crams begitu banyak perangkat keras ke dalam begitu sedikit, tetapi datang dengan harga yang cukup tinggi dari $ 1.900. Itu banyak untuk dibelanjakan pada semua-dalam-satu, terutama dengan layar yang relatif kecil 23 inci. Apakah Zen membuat Anda merasa damai meskipun lubang di rekening bank Anda?

BUILT SEPERTI ZEN

Zen AiO Pro mengambil isyarat desain jelas dari iMac Apple. Sepotong tunggal logam meliputi bagian belakang sistem, membungkus perangkat keras dalam dengan logam berkelas. stand ditempa dari sebongkah tunggal materi tetapi, sayangnya, tidak menawarkan penyesuaian selain miring. Sekitar depan, bezels gemuk dan panel 4K ditutupi oleh selembar kaca, beraksen oleh panel matte plastik sepanjang bagian bawah yang menaungi built-in speaker.

Semua elemen ini menambahkan hingga elegan, tapi aman, estetika. Beberapa akan menemukan Zen jelek, dan sebagian besar akan merasa cukup tampan, tapi tidak ada yang baru yang ditawarkan di sini. Itu berarti kompromi mirip dengan kompetisi. Seperti banyak sistem all-in-one, faktor bentuk kompak Zen datang pada biaya penyesuaian ergonomis, dan tidak ada VESA mount untuk melampirkan pihak ketiga standar Monitor.

Terkait: Lelah kabel berantakan dan peripheral? Ini sangat baik all-in-one dapat membantu!

Asus harus dipuji untuk kemasan di sejumlah konektivitas, meskipun. Panel I / O belakang mencakup satu USB 3.1, empat USB 3.0, satu USB 2.0, dua HDMI-out, headphone dan mikrofon terpisah jack, dan sebuah jack Ethernet. konektivitas nirkabel termasuk Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 4.0. Semua yang hilang adalah HDMI-in yang, jika ada, akan membuat Zen dapat digunakan sebagai monitor.

TERTINGGI

Baik tampilan 4K
Kelas terkemuka kinerja
Dapat menangani 1080p gaming
Banyak konektivitas

TERENDAH

Desain terasa terlalu aman
peripheral dibundel murah

Ingin Mengetahui Harga ASUS ZEN AIO PRO Z240IC , Silakan hubungin Office kami , DIjamin Harga Murah….

hubugnin Bimacom1

PT. BIMACOM

(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)

Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M : 
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 5FoFB599 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)

Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau.

 

1 thought on “ASUS ZEN AIO PRO Z240IC REVIEW”

Leave a Reply